[Review] Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Bengkuang

11:52:00 AM Delyanet 0 Comments

Assalamu'alaikum

Hai hai. Kali ini saya mau mengulas produk pembersih wajah 2 langkah favorit saya. Ini adalah produk keluaran Viva Cosmetics, yaitu Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Bengkuang. Dibandingkan semua varian milk cleanser dan face tonic dari Viva, saya memang paling suka yang bengkuang.

Kenapa?

[Review] Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Bengkuang
Viva milk cleanser (kanan) dan face tonic (kiri) bengkuang

Kemasan

Kemasan Viva milk cleanser dan face tonic bengkuang tidak ekslusif. Dikemas dalam botol transparan dengan segel plastik yang menyatu dengan labelnya, tanpa kotak, tanpa stiker hologram. Tutup botol jenis flip top. Bentuk botol melengkung tanpa terlalu banyak sudut. Bagi yang sedang mencoba untuk tidak mubazir pasti suka tuh, karena bisa menghabiskan produk sebersih mungkin. 

Dari segi ukuran, setahu saya hanya tersedia 1 ukuran yaitu 100 ml. cmiiw. Ini sedang untuk pemakaian di rumah tapi mungkin agak besar untuk dibawa jalan.  

Harga

Di swalayan langganan saya, Viva milk cleanser dan face tonic bengkuang tidak lebih dari 10 ribu rupiah, tepatnya 6-7 ribuan (harga per Juni 2016). Ini tergolong sangat terjangkau. 

Pengalaman Menggunakan

[Review] Viva Susu Pembersih Bengkuang
Viva Milk Cleanser Bengkuang

Viva milk cleanser bengkuang punya aroma yang lembut dan (menurut saya) enak. Warna krimnya putih. Teksturnya kental tapi lembut saat diaplikasikan ke kulit. Agar lebih baik membersihkan wajah saya yang berpori agak besar, biasanya perlu dipijat lembut agak lama. Tapi tidak terlalu lama yah. Sebelum dibilas dengan air bersih dingin atau bersuhu ruang, biasanya saya mengangkat susu pembersih dengan kapas basah atau kain lembut yang basah. Setelah itu baru dibilas dengan air dan dikeringkan dengan handuk. Rasanya segar dan lembap.

[Review] Viva Penyegar Bengkuang
[Review] Viva Face Tonic Bengkuang

Untuk Viva face tonic bengkuang, aromanya kurang lebih dengan susu pembersihnya. Warnanya bening. Setelah digunakan, kulit terasa lebih segar, apalagi kalau disimpan di dalam kulkas. Sejuk, dan konon bisa mengecilkan pori sekaligus membersihkan sisa milk cleanser yang mungkin masih tertinggal di kulit. Sayangnya saya sering lupa pakai pakai face tonic. :p

Lain-lain

Hal penting lain yang saya perhatikan dari produk susu pembersih ini adalah masalah kehalalannya. 

[Review] Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Bengkuang
ada kan? :D

Beberapa varian produk pembersih wajah 2 langkah dari Viva Cosmetic memang sudah berlabel halal, termasuk Viva milk cleanser dan face tonic bengkuang ini (tapi ada juga yang belum lho). Karena halal, saya jadi lebih tenang saat menggunakannya. Alhamdulillah.


Overview

Kelebihan:

- Aroma lembut dan nyaman
- Harga murah
- Membersihkan dengan baik
- Halal

Kekurangan:

- Hanya ada satu ukuran

Beli lagi?

Ya / Tidak

Sekian ulasan produk susu pembersih dan penyegar wajah varian bengkuang dari Viva Cosmetics berdasarkan pengalaman saya. Semoga bermanfaat ya. Bye! :)

You Might Also Like

0 comments:

Komentar DIMODERASI. Tidak cocok untuk spammer.

Dimohon untuk TIDAK meninggalkan link hidup. Silakan tanamkan link dengan memilih opsi name/url.

<3 <3 <3