[Review] Wardah Roll On For Her

12:30:00 PM Delyanet 0 Comments

Hai hai!

Teman-teman apa kabar? Wah, ternyata akhir tahun 2017 lalu saya bolos panjang dari mengisi blog ini. Padahal niatnya bikin blog ini supaya bisa bantu orang lewat ulasan-ulasan saya. Oke deh. Insyaallah ke depan saya akan berusaha lebih baik. Maaf yaa..

Oke, di postingan kali ini saya mau mengulas sebuah produk keluaran Wardah yaitu Wardah Roll On For Her, anti-perspirant deodorant with triclosan and allantoin. Mau tahu pendapat saya tentang produk ini? Yuk mari..

Review Wardah Roll On For Her, deodoran


Kemasan

Menurut saya kemasan produk ini standar, yaitu botol seukuran genggaman tangan dengan tutup botol ulir.

Review deodoran Wardah Roll On For Her

Seperti pada kemasan produk sejenis --dan juga sesuai namanya--, deodorant Wardah ini menggunakan aplikator bola untuk meratakan produk di permukaan kulit. Bentuk botol biasa tanpa lengkungan, lurus-lurus saja. Warna botolnya putih dengan stiker pink untuk deskripsi produk.

Review deodorant Wardah Roll On For Her

Deskripsi produk cukup jelas dan lengkap. Ada cara pakai dalam 2 bahasa (Indonesia dan Inggris), komposisi, nama dan alamat produsen, label halal, tanggal kadaluarsa, dll. Minimalis, tapi tidak cukup menarik (menurut selera saya ya). :D

Isi

Cairan deodorant Wardah Roll On For Her ini berwarna putih pekat. Aromanya? Hmm, gimana ya.. Menurut saya aromanya ada tapi biasa saja. Ini relatif ya, karena tiap orang kan punya selera yang berbeda-beda. Mungkin ada yang suka dengan aroma seperti yang dimiliki produk ini, tapi kalau buat saya, ini bukan aroma favorit saya. Gitu sih.

Untuk kandungannya, insyaallah aman untuk wanita hamil dan menyusui. Selain itu insyaallah kandungannya halal sehingga bisa menenangkan hati para muslimah yang mau beralih ke produk halal untuk keperluan sehari-hari. sip.


Harga

Sebenarnya saya sudah lumayan lama beli produk ini, sampai-sampai saya lupa harga pastinya berapa. Hehe. Tapi tak jadi soal, itung-itung supaya update, saya cek di toko online. Kisaran harga roll on dari Wardah ini adalah sekitar 23 ribuan (harga per Januari 2018). Kalau dibandingkan dengan produk pasaran sejenis sih lumayan selisihnya beberapa ribu, tapi mengingat netto-nya lebih banyak jadi masih masuk akal sih..


Pengalaman Menggunakan

Oke, kalau ke pengalaman menggunakan, buat saya produk ini biasa saja. Tidak memikat hati atau meninggalkan kesan spesial, terutama karena aromanya bukan favorit. Nah, kalau untuk kemampuannya dalam mengurangi keringat berlebih di ketiak, ya sebenarnya balik lagi ke aktivitas kita. Tapi kalau berdasarkan pengalaman saya, sejauh ini saya merasa kurang nyaman karena di saya produk ini kurang optimal melakukan tugasnya. Gitu deh..

Lain-lain

Selain Roll On For Her yang diperuntukkan bagi pengguna wanita, Wardah juga menyediakan deodorant anti-perspirant untuk pria, namanya Roll On For Him. Kemasan Roll On For Him dan Roll On For Her hanya terletak pada stiker. Kalau yang For Her warnanya pink, yang For Him warnanya biru. Saya belum pernah beli sih (suami kurang suka deodorant yang roll on, lebih suka yang semprot), jadi ini sekadar info saja. ;)


Overview

Kelebihan

- Kemasan travel friendly
- Insyaallah terjamin halal
- Insyaallah aman untuk wanita hamil dan menyusui

Kekurangan

- Harganya menengah
- Aromanya bukan selera saya
- Kemampuan mengurangi keringat berlebih kurang optimal (menurut saya)

Beli lagi?

Emm, sepertinya tidak.


Yah, gitu deh ulasan saya untuk produk Roll On For Her dari Wardah ini. Semoga bermanfaat ya. Sampai nanti, dah! ;)

You Might Also Like

0 comments:

Komentar DIMODERASI. Tidak cocok untuk spammer.

Dimohon untuk TIDAK meninggalkan link hidup. Silakan tanamkan link dengan memilih opsi name/url.

<3 <3 <3