[Review] Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner

8:13:00 PM Delyanet 0 Comments

Hai halo. Kali ini ini saya mau me-review satu produk yang cukup menarik dan unik keluaran Wardah. Namanya Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner. 

Jadi awalnya saya beli produk ini karena pengen nyobain gimana rasanya makai toner yang melembabkan. Maklum selama ini kenal face toner yang sifatnya membersihkan setelah milk cleanser dan meringkas pori saja. Hehe. Begitulah awal mula ketemu produk ini.

Kalau dilihat dari kemasan, menurut saya sangat menarik. Warna kotaknya dominan rose gold. Elegan. Terus ada embos mawar di salah satu sudut kotak..


Untuk kemasan botolnya, bentuknya silinder dengan tutup model ulir warna rose gold reflektif, sementara bagian botolnya transparan (bisa dilihat di gambar pertama, ya). Karena transparan, isi produknya bisa terlihat dari luar. Unik deh, karena ada kelopak bunga mawar di dalamnya. Yah sesuai namanya ya, petal infused toner

Oh ya, kemasan kotaknya cukup informatif dan lengkap. Ada deskripsi produk dengan 2 bahasa (Indonesia dan Inggris), komposisi, cara pakai, produsen dan alamat, BPOM, halal MUI, kode produksi dan kadaluarsa, serta netto nya. Untuk ukuran, setahu saya cuma ada 1 yaitu 100 ml. Cmiiw


Mengenai produknya, yang punya saya warnanya agak butek, terutama setelah airnya makin berkurang. Tapi kalau berdasarkan keterangan di kotak kemasannya sih, insyaAllah normal. Maklumlah, infused water

Mengenai konsistensinya, toner ini kayak air tapi agak terasa kental dikit. Bukan yang kental banget ya, mungkin dari kandungan petal kelopak mawar yang larut jadi bikin agak terasa beda. Tidak seperti air mawar yang biasa saya pakai.

Kalau untuk aroma, mirip aroma rendaman tanaman gitu. Tidak mengganggu tapi bukan favorit saya. 

Produk ini mengklaim "72 hours hydrating". Setelah mencoba memakai toner ini sampai hampir habis, memang rasanya lebih lembab, tapi untik masalah berapa lamanya, saya kurang tahu karena tidak punya alat ukurnya. Tapi lumayan sih untuk menambah layer skincare. Kalau saya makainya setelah toner pembersih (astringent/air mawar) dan sebelum essence dan serum. Sejauh ini tidak meminbulkan bruntusan atau alergi, alhamdulillah..

Mengenai harga, per 2021 waktu saya beli secara online sekitar 100 ribuan, belum termasuk ongkir. 

Apalagi ya? Kayaknya itu dulu untuk sekarang. Nanti kalau ada tambahan saya tambahkan lagi..

Kelebihan:
- insyaAllah halal, keluaran Wardah gitu loh
- harga relatif, ya, tapi lumayan dapat segitu
- unik, bisa liat kelopak bunga di dalam botol estetik
- insyaAllah kandungan aman untuk busui, cmiiw
- tidak menimbulkan alergi dan bruntusan untuk kulit sensitif

Kekurangan:
- ukuran botol besar dan kurang praktis dibawa jalan
- efeknya standar, tidak terlalu spektakuler
- aroma kurang menawan

Beli lagi?
Mungkin lain kali mau coba lagi, tapi untuk sementara setelah ini habis mau coba produk lain dulu.

Demikian review jujur saya mengenai Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner ini. Semoga bisa memberikan sedikit gambaran untuk teman-teman pembaca yang mau coba toner pelembab.

Sampai nanti lagi, insyaAllah. Daaah

You Might Also Like

0 comments:

Komentar DIMODERASI. Tidak cocok untuk spammer.

Dimohon untuk TIDAK meninggalkan link hidup. Silakan tanamkan link dengan memilih opsi name/url.

<3 <3 <3