[Update Review] Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Spirulina

10:00:00 PM Delyanet 0 Comments

Assalamu'alaikum

Kalau di tulisan sebelumnya, saya menyatakan bahwa saya tidak akan mencoba Viva Milk Cleaser dan Face Tonic Spirulina lagi. Kali ini saya ingin berbagi sedikit info terbaru terkait hal tersebut. 

[Baca juga tulisan yang dimaksud: Review Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Spirulina]

Kelihatan?

Iya! Sekarang Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Spirulina sudah ada label halal MUI-nya! Alhamdulillah.. 

Itu berarti Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Spirulina insyaallah terjamin kehalalannya. Yey! Yang muslim seperti saya bisa tenang deh memakainya. ^^ 

Oke. Untuk sementara itu saja sih, info terbarunya. Hehe. Intinya, dengan tulisan ini saya ingin sedikit merevisi tulisan saya sebelumnya, tentang produk pembersih dan penyegar wajah dari Viva cosmetic dengan ekstrak spirulina ini. 

Semoga bermanfaat ya! Salaam..

You Might Also Like

0 comments:

Komentar DIMODERASI. Tidak cocok untuk spammer.

Dimohon untuk TIDAK meninggalkan link hidup. Silakan tanamkan link dengan memilih opsi name/url.

<3 <3 <3