[Review] Heavenly Blush Yogurt Drink - Blackcurrant

11:29:00 AM Delyanet 0 Comments

Hai-hai!

Sebenarnya sudah dari tahun kapan saya mau menulis tentang produk yogurt yang satu ini. Tapi selalu saja ditunda, akhirnya lupa deh. Berkali-kali beli, berkali-kali lupa lagi, deuh.. Parah ya penundaannya. Maka dari itu, mumpung baru nyicip lagi, saya bulatkan tekad untuk bikin review-nya. Hehe. 

Oke, nama produk yang akan saya review kali ini adalah Heavenly Blush Yogurt Drink rasa Blackcurrant

[Review] Heavenly Blush Yogurt Drink - Blackcurrant


Kalau saya tidak keliru, yoghurt adalah salah satu superfood yang sangat baik untuk kesehatan, terutama bagi kesehatan pencernaan. Saya ingat pernah minum yoghurt asli, waktu berkunjung ke Bandung, tapi itu asam bangeet. Agak trauma sih jadinya, gara-gara itu. Sampai suatu waktu kakak saya memperkenalkan saya dengan minuman yoghurt ini. Tentu saja saya pernah lihat iklannya di tv tapi tidak pernah tertarik mencobanya. Nah waktu kakak belikan itulah saya mencicipinya untuk pertama kali..

Kemasan

Produk minuman yoghurt ini dikemas dalam kotak sekali minum, netto 200 ml. Menurut saya produk ini punya kemasan minimalis yang anggun, walaupun bentuknya mirip dengan kemasan produk sejenis, tapi karena tata letak dan padanan warnanya apik, jadinya berkelas. Tulisan paling banyak berada di sisi belakang kotak sementara di sisi depan dan samping minim tulisan. Warna kotak didominasi putih dan tidak terlalu banyak warna, kesannya bersih. Walaupun tulisannya sedikit, informasi pada kotak cukup lengkap: deskripsi produk, informasi nilai gizi, komposisi, nama produsen dan alamat, dll, bahkan sosmed terkait.

minuman yoghurt, heavenly blush

minuman yoghurt, heavenly blush

Harga

Di toko langganan kami, sekotak Yogurt Drink Heavenly Blush netto 200 ml ini harganya 8.500 rupiah (harga per Oktober 2017). Kalau ngecek di toko online, harganya variatif, ada yang jual seharga 203.500 per 24 buah (8.500-an/buah), 32.500 per 4 buah (berarti 8.200-an/buah), dan eceran 8.300-an/buah. Saya kurang tahu yang di toko online udah termasuk ongkir atau belum, tapi kisaran normalnya ya sekitar 8.500 juga sih. Ada juga yang menawarkan harga miring, 6.000-an per buah, tapi dengan syarat dan ketentuan berlaku.  

Pengalaman Mengkonsumsi

Dulu waktu pertama kali nyoba, saya langsung jatuh cinta sama minuman ini. Makanya dalam hati berniat mau nulis review-nya di blog ini, eh tapi baru hari ini ditulis (jadi malu, hehe). 

Minuman yogurt Heavenly Blush ini sebenarnya punya beberapa rasa yaitu strawberry (merah), peach (jingga), blackcurrant (ungu), dan wholesome original (biru). Yang biru ini agak susah dapatnya, kurang tahu juga sih kenapa. Yang jelas saya sudah pernah coba semuanya, alhamdulillah. Cuma, karena kali ini saya mau nge-review yang blackcurrant, jadi saya fokus ngomentarin yang blackcurrant aja ya..

[Baca juga Review Anlene UHT Rasa Coklat]

Kalau dibandingkan diantara keempat varian rasa yang saya sebutkan sebelumnya, saya paling suka yang berperisa blackcurrant. Selain aromanya enak, rasanya juga enak. Asamnya pas, saya suka. Oia, kalau yogurt kan kental ya, kalau ini cair. Yah namanya juga minuman yogurt, bukan yogurt kan. Konsistensinya mirip minuman prebiotik yang biasa saya minum. Bedanya, rasanya lebih asyik dan tidak terlalu asam. 

Lain-lain

Produk ini insyaallah sehat dan halal. Karena ini hasil fermentasi bakteri, sebaiknya minuman ini langsung dihabiskan setelah dibuka. Diminum dingin lebih segar.

Overview

Kelebihan

- Rasa enak dan segar, tidak terlalu asam
- Insyaallah sehat
- Insyaallah halal
- Kemasan mudah dibawa (travel friendly) dengan layout kemasan yang elegan

Kekurangan

- Walaupun sepadan, harganya kurang miring (maksudnya, untuk sehari-hari berat lah ya, hehe)

Mau coba lagi?

Oh tentu sajaa! ^^


Demikianlah sekilas review saya tentang minuman yogurt Heavenly Blush rasa blackcurrant ini. Semoga bermanfaat. Sampai nanti, bye!

You Might Also Like

0 comments:

Komentar DIMODERASI. Tidak cocok untuk spammer.

Dimohon untuk TIDAK meninggalkan link hidup. Silakan tanamkan link dengan memilih opsi name/url.

<3 <3 <3